Apel Gabungan TNI/POLRI serta Steakholder Dalam Rangka Pengamanan Kegiatan Masyarakat Kota Bontang

PEWARTA_NUSANTARA || Bontang - Apel  Gabungan TNI/POLRI serta Steakholder Dalam Rangka Pengamanan Kegiatan Masyarakat Kota Bontang, yang dipimpin oleh Plh Walikota Bontang  Ir. Hj. Aji Erlinawati M.T  dan didampingi  Dandim 0908/Btg serta Kapolres Bontang, bertempat Lapangan Apel Mapolres Bontang Jalan Bayangkara Kel. Gunung Elay,  Kec. Bontang Utara, Kota Bontang, Jum'at (2/4/2021).

Turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya,Plh Walikota Bontang Ir. Hj. Aji Erlinawati M.T, Dandim 0908/Btg Letkol Arh Choirul Huda M.Tr, Han., M.I. Pol, Kapolres Bontang  AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, S.I.K., MH, Danden Arhanud 002/ABC Mayor Arh Ronald Ginomgon Simatupang SE, Ketua Pengadilan Agama Kota Bontang Bpk. H.Samad Harianto S.Ag., Ketua MUI Bontang  H. Imam Hambali, Dansubdenpom VI/1-2 Bontang Kapten Cpm Agung Dwi Prakoso, Danramil 0908-01/Lkt Kapten Inf Rukito, Kepala BPBD Ibnu,KaKesbangPol Bontang  Soni Suwito, Kepala Satpol PP Bontang  H.Yani,  Teguh Suparto Mewakili Kajari.

Apel gabungan diikuti oleh personil Kodim 0908/Btg, Polres Bontang, Sub Denpom VI/1-2 Bontang,Den Arhanud 002/ABC, Pos TNI AL , Satpol PP Kota Bontang, BPBD Kota Bontang, Banser.

Plh Walikota Bontang Ir. Hj. Aji Erlinawati M.T dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Tni-polri aparatur sipil pemerintah baik vertikal maupun horizontal serta elemen masyarakat yang ada di kota Bontang dalam mendukung terciptanya kantibmas masyarakat yang aman.

Sesuai dengan tema yang kita ambil sangatlah tepat kita angkat pada apel pasukan pada pagi hari ini adalah kesiapan pengamanan kegiatan masyarakat kota Bontang merupakan reprensitasi bersama-sama dengan seluruh komponen bangsa,”ujarnya.

Tingkatkan kualitas keamanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral.Tingkatkan terus kesadaran diri bawa kehadiran kita di tengah masyarakat adalah implementasi melindungi segenap bangsa indonesia,”jelasnya.

Inventarisir permasalahan yang ada dalam penanganan konflik sosial dan potensi tindakan terorisme dan kemampuan deteksi dini.Tingkatkan kerjasama koordinasi yang efektif antara aparatur Pemerintah penegak hukum dalam rangka mensukseskan pembangunan di daerah khususnya Kota,”ucap Plh Walikota Bontang. (Sumber Dim 0908/Btg)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer