Ditlantas Polda Banten Beri Imbauan Larangan Mudik Melalui Patroli

 

PEWARTA_NUSANTARA || SERANG - Ditlantas Polda Banten gelar patroli malam berikan imbauan protokol kesehatan dan Larangan mudik kepada masyarakat di wilayah hukum Serang Kota. Minggu (18/04/2021)

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo S.I.K mengatakan imbauan dilakukan dengan cara "Yuk Ngopi Wae" agar masyarakat lebih santai bisa ngobrol bareng dengan petugas patroli .  

Dalam kegiatan ngopi wae ini personel mengimbau prokes serta larangan untuk mudik kepada warga yang sedang nongkrong di warung kopi sambil mendengarkan apa yang menjadi keluhan dan harapan terhadap pelayanan Polri selama ini.

Rudy Purnomo berharap dengan kegiatan ini masyarakat dapat mengerti dan memahami tentang aturan lalu lintas dan disiplin  menerapkan prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat Banten bisa melaksanakan aktivitas sehari-harinya dengan normal.

"Badri salah seorang warga di lingkungan Cikutuk Cipocok Jaya,  Kota Serang mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan petugas patroli dari Ditlantas Polda Banten karena kami di sini merasa nyaman dan aman dikunjungi. Patroli Polisi  memberikan imbauan untuk disiplin Prokes serta edukasi larangan mudik lebaran untuk mencegah penyebaran virus Corona , "ungkapnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kegiatan "Yuk Ngopi Wae"ini diharapkan Polisi semakin dekat dengan masyarakat.

"Kegiatan "Yuk Ngopi Wae" merupakan kegiatan yang sangat positif, dan cara ampuh bagi kami untuk memberi imbauan pentingnya Protokol Kesehatan dan juga larangan mudik," pungkas Edy Sumardi. (Hari/BIDHUMAS)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer