Kawasan Padat Hunian di Pasar Kambing Tanah Abang Dilanda Kebakaran

PEWARTA_NUSANTARA || Jakarta - Jelang Ramadhan, Kebakaran hebat kembali melanda kawasan padat hunian di Jalan Sabeni Raya RT 001/02 Tanah Abang atau lebih dikenal Pasar Kambing,  Jakarta Pusat.

Kebakaran sendiri melanda kawasan tersebut pada Kamis sore ( 08/04 ) sekitar pukul 16.50 WIB. Belum diketahui sumber api berasal, sementara dinas pemadam kebakaran dari Jakarta Pusat sedikitnya menurunkan 17 unit pemadam kebakaran. 

Menurut informasi yang diterima, api berkobar dari sebuah rumah dikawasan tersebut, hembusan angin yang cukup kencang membuat api dengan cepat merembet ke bangunan lainnya. Beberapa warga mencoba memadamkan api dengan alat seadanya, sementara sebagian lainnya membantu mengevakuasi barang- barang milik warga yang belum terbakar.

Warga lainnya langsung menghubungi petugas pemadam yang tidak jauh dari lokasi serta petugas kepolisian. Dinas pemadam berupaya melokalisir api agar tidak merembet ke bangunan lainnya. Dalam waktu kurang lebih satu jam kemudian, api akhirnya berhasil dikuasai dan penyebab kebakaran pun masih dalam penyelidikan petugas kepolisian sektor Tanah Abang.


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer