Kodim Bontang Buka Puasa Bersama Forkopimda dan Aparatur Pemkot

 

PEWARTA_NUSANTARA || BONTANG – Kodim 0908/BTG menggelar buka puasa bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan aparatur Pemkot Bontang. Kegiatan tersebut digelar di Lamin Kodim Jalan Awang Long, Jumat (16/4/2021).

Dalam sambutannya, Dandim 0908/BTG Letkol Arh Choirul Huda, " Meminta, lurah, camat, Babinsa dan Bhabinkantibmas di wilayah masing-masing, agar selalu bersinergi dan meningkatkan semangat pengabdian. Dandim juga mengajak berbagai komponen masyarakat, untuk mendorong setiap RT untuk terus menerapkan  Prokes. Sehingga semua wilayah bisa zona hijau.”

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga menyinggung soal terorisme yang kini menjadi ancaman bersama. Untuk itu, dia mendorong TNI, Polri, dan aparat pemerintahan, agar tidak lengah dan terus mengantisipasi serta meningkatkan keamanan di wilayah masing-masing.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wali Kota Bontang terpilih Basri Rase, Plh Wali Kota Bontang Aji Erlynawati, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, Komandan Den Arhanud 002/ABC Mayor Arh Ronald Ginomgom Simatupang, Kepala Kesbangpol Sony Suwito, perwakilan Subdenpom Bontang, serta camat, lurah, Babinsa, dan Bhabinkantibmas se-Bontang. Usai sesi sambutan, acara dilanjutkan dengan  ceramah oleh Ustaz Arbain. Dan diakhiri salat berjamaah dan buka puasa.

Sumber Dim 0908/Btg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer