Kodim Tenggarong Dukung Bakti Sosial Bagi Sembako di Puslatpur

 

SCI || Kutai Kartanegara - Kodim 0906/Tenggarong dukung pelaksanaan Bakti sosial pembagian sembako Dankodiklatad' Letjen TNI AM. Putranto bersama Aslat Kasad' Mayjen TNI Harianto dan Pangdam VI/Mulawarman' Mayjen TNI Heri Wiranto di Puslatpur Kodam VI/Mulawarman tepatnya di kelurahan Amborawang kecamatan Samboja, Kukar,   Minggu (25/04/2021)

Selain Bakti sosial pembagian paket sembako juga digelar pengobatan masal yang diikuti oleh ratusan warga yang berada di seputaran Kelurahan Amborawang.

Dalam pelaksanaan bakti sosial tersebut menerapkan protokol kesehatan secara ketat sebagai salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid- 19.

Salah satu warga yang menerima paket sembako mengucapkan puji syukur dan terima kasih kepada TNI yang selalu membantu rakyatnya terlebih di tengah pandemi covid- 19.

"Terima kasih bapak-bapak TNI sudah memberikan kami bantuan berupa paket sembako yang mana bantuan ini akan sangat membantu kami terlebih ditengah pandemi covid- 19", ucapnya.

Masih dalam kegiatan bakti sosial, Pangdam, Dan Kodiklatad dan Aslat Kasad beserta rombongan juga secara langsung memantau posko pembagian sembako dan posko pengobatan masal.

Bakti sosial pembagian sembako dan pengobatan masal yang digelar di Puslatpur Kelurahan Amborawang ini merupakan salah satu rangkaian dari penyiapan lokasi latihan tempur bersama negara luar yang ditinjau secara langsung oleh Dan Kodiklatad dan Aslat Kasad.

Sumber Dim 0906/Tenggarong

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer