TNI BANTU PASANG INSTALASI LISTRIK MASYARAKAT PERBATASAN PAPUA.

 

PEWARTA_NUSANTARA || Keerom - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Pos Yamara membantu memasang instalasi listrik dan lampu penerangan di rumah Tarob (60) warga Kampung Yamara, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya anggota Pos Yamara dalam membantu masyarakat khususnya warga Kampung Yamara agar bisa mendapat penerangan yang layak pada malam hari.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas  Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom Papua, Selasa (06/04/2021).

"Kegiatan tersebut adalah upaya pendekatan kami agar masyarakat lebih terbuka sehingga kami dapat mengetahui kendala-kendala yang ada di masyarakat. Kami juga berharap agar apa yang kami lalukan bisa menjadi contoh kepada masyarakat yang lain agar nantinya masyarakat tidak ragu untuk meminta bantuan kepada kami” terang Dansatgas.

"Selain itu, yang kami lalukan ini juga bertujuan agar anak-anak dapat belajar pada malam hari tanpa terkendala masalah penerangan" imbuhnya.

Pemasangan instalasi listrik dan penerangan dapat terselesaikan dan berjalan dengan lancar, karena didukung dengan peralatan listrik yang dibawa oleh anggota dari Pos Yamara.

Tarob mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Yamara atas bantuan pemasangan instalasi listrik dan penerangan sehingga tetap dapat melakukan aktifitas di malam hari tanpa terkendala masalah penerangan.

"Terima kasih pak TNI karena sudah membantu memasang kabel listrik dan lampu di rumah kami, karena kalau menunggu petugas listrik pasti lama, puji tuhan semoga pak TNI sehat agar selalu bisa bantu kami" ucap Tarob.(Pen Satgas Yonif Mekanis 512/QY)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer