TNI PEDULI KESEHATAN MASYARAKAT PERBATASAN

 .

PEWARTA_NUSANTARA || Keerom - Dalam rangka meningkatkan taraf kesehatan masyarakat serta sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat, anggota Satgas Yonif Mekanis 512/QY memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat di Kampung Pund, Distik Waris, Kabupaten Keerom, Papua.

Jika kita lihat  situasi dan kondisi Kampung yang jauh dari fasilitas kesehatan membuat Pos Kalipay harus turun langsung untuk memberikan pelayanan serta penyuluhan kesehatan kepada masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dansatgas Yonif Mekanis 512/QY Letkol Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya. Sabtu (03/04/2021).

"Untuk menjaga dan meningkatkan taraf kesehatan masyarakat binaan anggota Pos Kalipay harus datang langsung ke Kampung Pund, kegiatan ini juga dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat," terang Dansatgas.

"Dengan terjaganya kondisi kesehatan masyarakat binaan, mereka dapat melakukan aktifitas dengan lancar tanpa ada kendala," imbuhnya.

Kegiatan pengecekan kesehatan tersebut bertujuan agar dapat memberikan pengobatan kepada masyarakat yang sakit dengan tepat waktu, tidak hanya pengobatan Pos Kalipay juga membagikan vitamin kepada Masyarakat.

Sementara itu, Wens Leky (52) warga Kampung Pund mengucapkan terimakasih kepada anggota Pos Kalipay yang telah berkunjung dan memberikan pelayanan kesehatan gratis.

"Terimakasih anak Pos yang sudah datang beri kami obat dan vitamin, semoga Tuhan membalas semua kebaikan anak Pos," ucap Wens Leky.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer