Wujudkan Sinergi Bersama BUMN, Pangdam I/BB Terima Audiensi Kakanwil IV BTN

 

PEWARTA_NUSANTARA || Medan – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP,MM, menerima audiensi dari PT. Bank Tabungan Negara (Persero) kantor cabang Medan yang dipimpin oleh Nurwidi selaku Kakanwil 4 BTN Medan dan rombongan di ruang Audiensi Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto, Km 7.5,  Medan pada Kamis, (22/04/2021)

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB mengucapkan selamat datang kepada  Nurwidi selaku pimpinan rombongan bersama staf yang sudah berkenan hadir dan bersilaturahmi Kamis siang,  ke Makodam I/BB.

“Semoga dengan adanya audiensi dan silaturahmi yang dilaksanakan hari ini, bisa menjadi wadah komunikasi, koordinasi dan bersinergi dalam melaksanakan tugas ke depannya yang lebih baik,” ucap Mayjen Hassanudin.

Dikesempatan yang sama, Bapak Nurwidi selaku Kakanwil 4 BTN cabang Medan mengucapkan terimakasih kepada Pangdam I/BB beserta Staf yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk menyambut kedatangan kami, ditengah-tengah kesibukan Kodam I/BB dalam melaksanakan tugas.

Lanjut Nurwidi menyampaikan bahwa maksud kedatangannya untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan susunan Pengurus PT. Bank Tabungan Negara (Persero) kantor cabang Medan, semoga sinergitas yang selama ini sudah terjalin baik dengan Kodam I/BB dapat ditingkatkan lagi.

Acara audiensi yang berjalan dengan penuh keakraban dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan dan diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan sesi foto bersama.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Aspers Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kepuskopad “A”BB, Nurwidi Kakanwil 4 BTN, Hari Purnomo Kepala cabang BTN Medan (Konven), Carly Tambunan Wakil Kepala cabang BTN Medan (Konven), Triyantoro Kepala cabang BTN Syariah dan Revy Wakil Kepala cabang BTN Syariah.

Sumber : Pendam I/BB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer