Babinsa Koramil 01/Pancung Soal, Bantu Polsek Jaga Pos Penyekatan

SCI || PESSEL - Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Kodim 0311/Pessel Serka Daswir membantu Polsek Inderapura dalam menjaga arus mudik di wilayah perbatasan Sumbar-Bengkulu dan Sumbar-Jambi, Minggu 02/04/2021.

Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti memerintahkan jajaran Koramil 01/Pancung Soal membantu Polsek setempat menjaga pos perbatasan Sumbar-Bengkulu untuk mengantipasi arus mudik dari bengkulu masuk kedaerah pessel.

Dengan adanya bantuan anggota dari koramil 01/Pancung Soal melalui Babinsa  Serka Daswir dapat membantu PolsekIinderapura dalam menjaga pos mudik lebaran ini.

Selain itu,Serka Daswir selaku Babinsa Koramil 01/ Pancung Soal mengungkapkan, pelaksanaan pengamanan pos perbatasan Bengkulu-Sumbar ini,untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Pesisir sSlatan.

"Dilaksanakan pengamanan ini dalam rangka sebelum menjelang Hari Raya Idul Fitri dan juga menindak lanjuti Surat Edaran Pemprov terkait larangan mudik yang ditetapkan oleh pemerintah pusat selama tanggal 6 sampai 17 mei 2021, "ungkap Daswir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer