GARKINDO '45 dan Pengajian SCOOTERIST, Santuni 150 Anak Yatim dan Bagikan Sembako

SCI || Depok - GARKINDO '45 berkolaborasi dengan Pengajian SCOOTERIST Santuni 150 anak yatim piatu dan kaum dhuafa disertai dengan pembagian sembako pada bertempat di Kampung Limo, Depok, Jawa Barat, Sabtu (1/5/20210.

Ketua Koordinator Garkindo '45 Ahmad Sofyan Wahid  mengatakan, "Ini merupakan kegiatan sosial kemanusiaan yang  luar biasa yang perlu mendapat apresiasi, di bulan yang suci Ramadan, "Pengajian Scooterist" sukses laksanakan santunan 150 anak yatim dan pembagian sembako, hal ini merupakan suatu  perbuatan mulia".

Ketua Pengajian Scooterist Ery Saburji (Bang Ajim) menjelaskan, kegiatan tahunan ini Alhamdulillah  yang ke -6,  hari Sabtu (1/5/2021)ini sanggup melaksanakan kegiatan ini dengan berjalan lancar.

Kita berkolaborasi dengan GARKINDO '45 sebuah organisasi Kemanusiaan yang cukup konsisten saat ini, Alhamdulilah kegiatan sangat lancar, semoga di tahun depan kami Pengajian Scooterist dan GARKINDO45 bisa lebih banyak lagi menyantuni anak yatim/piatu, fakir miskin dan kaum dhuafa." 

"Pengajian scooterist ini perlu mendapat dukungan dari semua kalangan, apalagi ini adalah kegiatan positif sosial kemanusiaan. Sosial kemanusiaan sebagai roh kegiatan di atas kepentingan Politik," tutup ASW.

Hadir juga penceramah kondang Habib Abdullah bin Ja'far Assegaff bersama tim Hadroh dari Cilandak Barat, semoga kegiatan positif ini bisa ditiru para pemuda lain agar menambah kecintaan kita kepada para anak yatim/piatu, fakir miskin dan kaum dhuafa.  (Iyan/ red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer