Pangdam XII/Tpr Ikuti Vicon Bersama Kasad, Bahas Vaksinasi Purnawirawan dan Warakawuri

SCI || Kubu Raya, Senin (3/5/21) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama mengikuti rapat yang dipimpin oleh Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa yang membahas tentang Vaksinasi Purnawirawan, istri dan Warakawuri TNI AD seluruh Indonesia, bertempat di Ruang Yudha, Makodam XII/Tpr.

Sedangkan rapat melalui video conference dipimpin Kasad dari Puskopdalops Mabesad. Selain Pangdam XII/Tpr, rapat kali ini juga diikuti oleh para Pangkotama dan Kabalalakpus jajaran TNI AD.

Kasad, Jendeal TNI Andika Perkasa dalam kesempatan tersebut menyampaikan, adapun sasaran vaksinasi adalah para Purnawirawan, Istri dan para Warakawuri di seluruh Indonesia. Adapun vaksin yang akan digunakan adalah Astrazenca.

Pelaksanaan vaksinasi, kata Kasad akan dilaksanakan di 301 titik fasilitas kesehatan terdiri dari 266 Faskes milik TNI AD dan 35 Faskes lainnya yang sudah terverifikasi dan memenuhi syarat.

Vaksinasi akan dilaksanakan selama enam hari yaitu pada hari Selasa 18 - 21 Mei 2021 dan dilanjutkan pada hari Senin 24 - 25 Mei 2021.

"Oleh karena itu mulai hari ini kepada setiap fasilitas kesehatan untuk membuat jadwal dari semua yang menjadi tanggung jawabnya itu dibagi," kata Kasad. (Pendam XII/Tpr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer